Search

Minggu, 18 September 2011

KamPoeng 5

 Kampong ini bukan sembarang kampong..... Haha.. namanya aja kampong tapi penduduknya g kampungan kog... Eesseehh...
Ini bukan kampong, hanya saja kumpulan anak - 5 yang kocak dan menghebohkan....Walau hidup 3 tahun di kampung ini.. g terasa banyak kenangan yang ditinggalkan di kampong ini...
Pertama kali hidup di kampong ini, orang yang pertama kali ku kenal adalah Fajar. Yaiyalah, habis dia teman sd ku. sekelas dengannya bertahun2. Dalam hati sebenarnya suntuk. haha. Fajar orang yang pintar, gayanya yang rapi, kelihatan sekali culunnya. banyak guru2 yang suka padanya. pertama di kampung ini. aku tidak memiliki teman dekat. aku hidup serumah dengan cahaya. cahaya orangnya itam manis dan sedikit cerewet. rumahnya jauh.. di tahun kedua, anggota kami mulai berkurang, bonsu dan alvera keluar, tetapi bonsulah yang terlebih dahulu meninggalkan kami.. bonsu agak temprament, tapi dia baik. pernah saat aku kehausan setelah olahraga, kusuruh ia mengabil minumku, iya mengambilnya tanpa berkomentar. dan ia suka tertawa. kemuadian alvera pergi, dia teman serumahku, setelah cahaya pindah ke rumah lain. karena alvera pergi, aku tinggal sendiri. dibelakangku, ada anggi dan nurul. kedekatanku dengan anggi, diawali pembicaraan film korea... HAHAhA..( masa' kedekatan diawali pembahasan drama? Anehh) maniakku mulai keluar, rasa nasionalismeku mulai turun kalau sudah membicarakan korea.. (GubRAkk, Bisa Ditinju Garuda aku). semakin hari semakin dekat dengan anggi... dialah teman dekat ku sampai saat ini... di tahun kedua nih... banyak sekali kejadian, namanya juga anak2, acara jodoh2an pun heboh di tahun kedua nii... aku pun ikut terkait.. (bersambung dulu yaaa.....)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar